Ikuti Upacara 17 Agustus Terakhir, Kades Suka Makmur Sampaikan Terima Kasih dan Titip Ini

463

Musi Rawas, NS – 17 Agustus 2023 peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menjadi momen terakhir, Wancik menjabat sebagai kepala desa (Kades) Suka Makmur, sekaligus sebagai Inspektur upacara.

Hal ini dikarenakan akhir September mendatang, secara resmi mengundurkan diri dari Kades Suka Makmur. Dimana ia akan melanjutkan perjuangan karirnya menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Kades yang menjabat selama tiga periode ini mengatakan, pemerintahan desa Suka Makmur akan digantikan dengan yang baru, yaitu PJS Kades. Kendati demikian, ia meminta warganya untuk selalu menjaga kekompakan.

Ditambahkan Wancik, serta meminta kepada Pemdes baru yang harus di kedepankan, seperti memperhatikan seluruh masyarakat, terutama jika ada masyarakat yang sakit, ibu-ibu melahirkan, sampai meninggal dunia. Yang butuh bantuan untuk berobat, dalam kondisi gawat darurat dan harus di larikan ke rumah sakit.

Karena ini selama ia menjabat hal inilah yang telah dicurahkan kepada masyarakat desa Suka Makmur. Mengedepankan kepentingan masyarakat umum daripada kepentingan pribadi dan keluarga.

Wancik berharap semoga tetap bisa meneruskan pembangunan Visi dan Misi yang telah berjalan, meneruskan semua kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan kemudian menumbuhkan potensi yang selama ini mungkin yang belum tergali.

“Karena potensi di Suka Makmur banyak, tergantung bagaimana pemimpin atau mengambil kebijakan seperti itu, “kata Wancik.

Tak lupa Wancik mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemdes Suka Makmur, Anggota BPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Dewan Guru, seluruh masyarakat yang sudah mendukung selama ini.

Yang sudah membantu lebih kurang 15 tahun, yakni sejak Tahun 2008 hingga Tahun 2023 selama 3 periode. Sedangkan untuk masa berakhir periodenya di tahun 2027 mendatang.

“Maaf jika selama menjabat itu tidak banyak yang kami sumbangkan, kecuali bersama kita bisa, “ungkapnya. (naa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here