Wako Lubuklinggau Dukung Penuh Mubes II IWO 

13

LUBUKLINGGAU, NS – Wali Kota (Wako) Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melepas keberangkatan rombongan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Linggau – Musi Rawas (Mura) dalam agenda Musyawarah Besar (Mubes) II, bertempat di Jakarta, Rabu (30/11).

Dalam arahannya Wako menyampaikan, IWO Linggau – Mura bisa berkontrobusi di kegiatan Mubes II, terutama dalam mewakili daerah. Dan ia sangat bangga karena IWO Linggau-Mura bisa mengikuti kegiatan Mubes II yang dilaksanakan di Jakarta, pada 2-3 Desembar nanti.

“Saya berharap IWO yang merupakan organisasi jurnalis bisa berkontribusi untuk daerah, terkhususnya kota Lubuklinggau, dan semoga Mubes II IWO berjalan dengan lancar, serta terpilihnya pemimpinan yang baru, sehingga dapat menjalankan roda organisasi yang seleras dengan AD/ART IWO,” kata Nanan sapaan akrab Wali Kota Lubuklinggau.

Sementara, Ketua PD IWO Linggau – Mura, Rudi Rediansyah, mengapresiasi atas suport serta dukungan Wali Kota Lubuklinggau pada kegiatan Mubes II IWO.

“Kami PD IWO Linggau – Mura mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Lubuklinggau, yang telah memberikan dukungan untuk mengikuti acara Mubes II IWO di Jakarta, “sampai Rudi. (Nana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here