Tujuh Parpol Kekuatan Kemenangan H2G- MULYA

74

Musirawas, Nusantara Sumsel,- Jum’at (04/09) Diawali Deklarasi di rumah kediaman H Hendra Gunawan, Calon Bupati Musirawas proide 2021-2025, pasangan H2G Mulya langsung menuju KPU Musirawas Mendaftarkan diri. Diusung tujuh Partai Politik, yakin mampu meraih kemenangan untuk memimpin Musirawas lima tahun kedepan, dukungan penuh partai serta hasil poling yang mencapai 75 %  dukungan masyarakat Musirawas menjadi modal kuat untuk melanjutkan Musirawas Sempurna.

“ Banyak faktor yang  menjadi dasar ke tujuh Partai mengusung H2G- Mulya, yang paling Utama masih tingginya tingkat kepercayaan dan juga dukungan masyarakat,” Ujar H Hendra Gunawan, calon Bupati Musirawas, dalam pidato politiknya saat Deklarasi pasangan calon  Bupati dan wakil bupati Musirawas 2021-2025.

Diakuinya, untuk memilih wakil dirinya untuk memimpin Kabupaten Musirawas kedepan bukan  asal, namun sudah penuh pertimbangan dan masukan,dan memang H Mulyana, cukup  mampu karena kinerja dan kiprahnya membantu mensejahterakan masyarakat Musirawas melalui Koperasi” RIAS” yang dipimpinnya.

Sementara itu, H Mulyana mengatakan  dirinya, sudah siap mendampingi H  Hendra Gunawan, karena melihat keberhasilan dan  peningkatan pembanguanan di Musirawas, terlebih  amanah ini juga merupakan langkah dirinya untuk mengabdi mensejahterakan Masyarakat Musirawas.

“ Selama ini  pengabdian saya di dunia pendidikan dan juga Koperasi,” Ungkap Mulyana, yang mengaku jika dalam pengabdiannya selama ini sudah cukup memberikan dampak siknifikan meningkatkan Prekonomian Masyarakat , baik itu dalam bidang pendidikan maupun Koperasi.

Untuk itu, dirinya mengajak segenap masyarakat Musirawas, untuk turut serta memenangkan H2G- Mulya untuk memimpin Musirawas Sempurna demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Sebagaiman diketahui, Tujuh Partai pengusung H2G-Mulya untuk melanjutkan Musirawas Sempurna yakni, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasional Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Bulan Bintang, Partai Demokrat, Partai Kesejahtraan Sosial, kemudian Partai PDI Perjuangan. Dalam deklarasinya, ke Tujuh partai ini siap menghantarkan H2G Mulya memimpin Kabupaten Musirawas  Proide 2021-2025, untuk itu, segenap pengurus dan pendukung partai  baik ditingkat ranting maupun sayap partai akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih  dan merebut suara sebanyak banyak untuk memenangkan pilkada Musirawas 2021-2025. (Rudi Rediansyah)   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here