Operasi Sikat Musi 2 Polres Lubuklinggau, Ini Kasus Menonjol

139

LUBUKLINGGAU, NS – Selama Operasi Sikat Musi 2 Polres Lubuklinggau telah ringkus 6 tersangka, kasus curas merupakan kasus yang masih menonjol. Hingga dengan saat ini Operasi tersebut masih dilaksanakan Polres Lubuklinggau.

Demikian disampaikan Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Asep, didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara saat pres rilis pada Jumat, (1/9/2023).

Dikatakannya, pelaksanaan operasi tersebut selama 8 hari dan kini tersisa tinggal 6 hari lagi. Selama pelaksanaan Operasi Polres Lubuklinggau telah melakukan pengungkapan 10 LP (Laporan Polisi) dengan 10 tersangka. Dengan sasaran kasus 3C (curas, curat dan curanmor).

“Dari kasus 3C yang menjadi sasaran, kasus yang menonjol yakni pencurian dengan kekerasan (Curas), ”terangnya.

Masih kata ia, untuk sementara Polres Lubuklinggau menempati ranking ke 4 se Sumatera Selatan. Dengan tersisa waktu lebih kurang 6 hari lagi.

“Semoga upaya yang dilakukan Satuan Reskrim Polres Lubuklinggau ini akan membuahkan hasil lebih banyak lagi, “harapnya.

Sehingga dengan adanya Operasi Sikat Musi ini akan menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman bagi masyarakat. Khususnya di Kota Lubuklinggau menjelang pelaksanaan kegiatan akhir tahun.

Dari target operasi dalam Operasi Sikat Musi dengan mengungkap kasus curanmor. Salah satunya meringkus tersangka Yan Belando yang merupakan spesialis curanmor. Modusnya dengan menggunakan kunci T. (Naa)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here