Oktaviano Resmi Jabat Kadis PU CKTR&P Definitif

351

MUSI RAWAS, NS – Bekisar satu tahun ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt), akhirnya Oktaviano, ST, M.Si resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Pekerja Umum Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (PU CKTR&P) Kabupaten Musirawas (Mura) definitif, Selasa 19/9/2023, bertempat di gedung Auditorium Pemkab Mura.

Selain melantik Oktaviano sebagai Kepala Dinas PUCKTR&P definitif, Bupati Musi Rawas H Ratna Machmud, juga melantik Mukhlisin, SH., MH sebagai Asisten Administrasi Umum dan Keuangan, Erwin Syarif, ST., MT sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Fadlu Robby, SE., M.Si sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

Selanjutnya, Teddy Laszuardy, ST., M.Si, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Muhammad Nasir, M.Si sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Fetbon Taufik Hidayat, ST., M,Si sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dalam pidatonya mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik, dia berharap pada pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan tugas mengemban amanah dan mendukung program Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, dan Bermartabat).

Dikatakan, Ini tidak bisa dilakukan sendiri, tapi harus kolaborasi dan sinergi bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga bisa lebih kuat dalam mengambil keputusan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas,” katanya.

“Saya harapkan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT  yang wajib dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab’, katanya.

Dikatakan, sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan serta yang diucapkan dan dituangkan dalam bentuk pakta integritas amanah tersebut harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT.

Sementara itu, Oktaviano merasa bersyukur karena dirinya bisa dilantik menjadi Kepala Dinas defenitif.

Dikatakan, setelah dirinya dilantik, pihaknya fokus mensukseskan visi Musi Bupati, dalam pemerataan Insfrastruktur dan membangun Muara Beliti menjadi wajah ibukota Kabupaten Musi Rawas.

“Alhamdulillah hari ini saya dilantik. Semoga saya bisa menjalankan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Musirawas dalam rangka peningkatan pembangunan”, ujarnya. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here