Objek Wisata Hutan TNKS Ditutup

111
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2020/01/Megang...jpg

LUBUKLINGGAU NS – Kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) Kawasan bukit sulap di tutup guna antisipasi penyebaran Virus Corona, Hal ini di benarkan oleh Hendri Mo selaku Kepala TNKS Wilayah V Sumsel, Selasa (17/3/2020).

Hari ini mulai untuk kawasan TNKS di wilayah Bukit Sulap mulai ditutup dari tanggal 17 sampai dengan 29 maret 2020 sebelumnya surat edaran sudah kami serahkan.

Penutupan wisata Hutan TNKS sendiri merupakan  antisipasi pencegahan virus corona yang sedang menghantui masyarakat saat ini, namun  hal ini sudah berjenjang dilakukan seperti dari kementerian dan surat edaran dari kepala besar TNKS.

Menurutnya, Penutupan ini sesuai dengan informasi yang didapat dari media sosial. Jadi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan pihaknya harus menjaga jarak.

“Sebab seperti tempat wisata itu kan rentan penyebaran virus corona,”ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga tidak mempunyai alat pemantau satu-satu pengunjung untuk di cek suhu tubuhnya, oleh karena itu guna pencegahan, harapannya sampai dengan dua pekan ini epideminya meredah.

sampai saat ini di Kota Lubuklinggau ini belum.ada temuan, tetapi untuk mencegah sebab itulah Kawasan TNKS bukit sulap ditutup

Dan pengurus tiket dihentikan untuk memungut tiket masuk, selain itu dilokasi pintu masuk ada petugas yang melakukan pengawasan,” ucap nya. (Rajab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here