Masyarakat Lubuklinggau Antusias Sambut Puncak Peringatan Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau

103

LUBUKLINGGAU, NS – Kemeriahan puncak Hari Jadi Rumah Sakit (RS) AR Bunda Lubuklinggau ke-9. Disambut antusias masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya. Pasalnya di momen tersebut Manajemen RS AR Bunda Lubuklinggau menggelar berbagai kegiatan, acara, pelayanan kesehatan hingga berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama Umrah gratis.

Sejak pukul 06.00 Wib masyarakat Lubuklinggau memadati lokasi puncak Hari Jadi RS AR Bunda yang didipusatkan di Lapangan Kurma Kompleks Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau, Minggu (25/9/2022). Yang diawali dengan acara jalan santai bersama.

Komisaris RS AR Bunda Lubuklinggau, dr Wahyu Pranata mengatakan, Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke-9 tahun ini dengan mengusung tema ‘Together For Health and Wellness’.

“Alhamdulillah dari tahun ke tahun acara peringatan Hari Jadi RS  AR Bunda Lubuklinggau semakin meriah. Hal ini terlihat antusias masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya saat mengikuti acara. Dimana dalam setiap tahunnya juga kegiatan Hari Jadi RS AR Bunda selalu ada doorprize unggulan, seperti tahun ini ada hadiah Umrah Gratis, “ungkap dr Wahyu saat di wawancara wartawan Nusantarasumsel.com.

Selain itu, dr Wahyu menjelaskan, dalam menunjang kenyamanan dan kepercayaan pelayanan di RS AR Bunda Lubuklinggau pihaknya telah menambahkan beberapa fasilitas, seperti penambahkan alat di Poli Kecantikan yang lengkap dan canggih.

“Kedepannya Insya Allah, mohon doanya dari masyarakat Lubuklinggau dan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, bahwa kami akan ada juga penambahkan fasilitas kajian center, “tambah dr Wahyu.

Tak hanya itu, dr Wahyu juga berharap kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya untuk lebih peduli dengan kesehatan, karena lebih baik mencegah daripada mengobati.

Sementara, salah seorang warga Lubuklinggau, Siti mengutarakan pihaknya sangat antusias setiap menyambut Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau. Apalagi ditambah banyak hadiah dan stand pelayanan kesehatan gratis .

“Hampir setiap tahun Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau selalu hadir. Semoga RS AR Bunda semakin maju dan tulus dalam melayani masyarakat, “ungkapnya disela-sela kegiatan puncak Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau.

Dalam acara tersebut juga diselenggarakan Pentas Serbu Kesehatan RS AR Bunda, yakni stand-stand kesehatan, stand Pemeriksaan Paru dan Gigi, stand Pemeriksaan Anak, stand Fisioterapi, Okupasi Terapi dan Terapi Wicara, Stand Pemeriksaan Saraf, stand Pemeriksaan Mata, Stand Sunatan Massal, Stand Ultrasonography, stand Pemeriksaan Penyakit Dalam, stand Pemeriksaan THT, stand Poliklinik Kecantikan, stand Bazar Kuliner, bahkan ada kids zone bagi masyarakat yang membawa anaknya.

Tak hanya itu, acara tersebut juga diisi dengan hiburan-hiburan dan door prize dengan hadiah yang sangat luar biasa. Seperti kulkas, motor, dan hadiah utamanya adalah Paket Umroh. (Nana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here