Marak Beredar Proposal Mengatasnamakan IWO, Ini Klarifikasi Ketua IWO !

108

Lubuklinggau, NS – Baru-baru ini marak beredarnya proposal terkait pelantikan kepengurusan salah satu organisasi wartawan yang hampir sama atau mirip dengan organiasi IWO yang ada di Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

Menyikapi hal ini, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Mura-Linggau, Rudi Rediansyah, memberikan klarifikasi bahwa untuk IWO saat ini tidak ada melakukan kegiatan untuk pelantikan ataupun meminta bantuan melalui proposal kepada pemerintahan.

“Saya menghimbau kepada seluruh OPD dan stakeholder yang ada di pemerintahan Kota Lubuklinggau ataupun Mura, bahwa kami IWO tidak ada kegiatan pelantikan ataupun proposal”, terang Rudi, sapaan akrabnya saat di bincangi, Senin (12/6/2023)

Dijelaskan, hari ini saya banyak sekali di hubungi oleh beberapa teman dan OPD dan saya menjawab bahwa itu organisasi yang berbeda yang jelas-jelas itu bukan organisasi IWO yang saya pimpin saat ini.

Dikatakan, seharusnya ada pemahaman dan perkenalan terlebih dahulu dari setiap organisasi, agar tidak ada kekeliruan dan kesalah pahaman dari publik.

“Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua, karena jika dilihat dari logo saja sudah beda dan saya berharap tidak ada lagi kekeliruan seperti ini di kemudian hari”, tutup Rudi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here