Idul Adha 2021 PT. CRF Kurban Satu Ekor Sapi

510

REJANG LEBONG, NS –  Pada Hari Raya Idul Adha 2021/1442 H ini PT. CIPTA REKAYASA FADILAH (CRF),  Berkurban Satu Ekor Sapi, sebelelumya melakukan Kurban juga satu ekor sapi, lalu sapi tersebut diserahkan kepada Kepala Desa Tanjung Sanai II (Dua) Bapak Amir.

Sapi berjumlah satu ekor tersebut merupakan partisipasi dari Prusahaan PT. CRF yang berada di Desa Tanjung Sanai II (Dua) Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, (20 Juli 2021).

Di jelasakan Adam selaku kepala logistik PT. CRF  dan Obin Kepa Alat Berat,  melaksanakan Kegiatan  penyembelian hewan kurban Hari ini kita langsung menyerahkan  kepada Kepala desa Tqnjung Sanai II (Dua).

“Di samping itu  kIta dapat berbagi 239 kantong yang langsung di bagi ke Masyarakat tanjung sanai II (Dua), Hampir Setiap rumah Mendapatkan Daging Kurban yang telah di bagikan,  bukan hanya itu karyawan pun mendapatkan 22 kantong daginv kurban yang sudah di siapkan, jadi total daging kurban Berjumlah 261 kantong.

Kita dari PT. CIPTA REKAYASA FADILAH (CRF) Insyaallah akan melaksanakan penyembelian hewan kurban ini kita lakukan setiap tahun, kalau tidak ada halangan tahun depan kita melaksanakan kurban lagi,” jelasnya (Rd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here