H Ridwan Mukti Apresiasi Kegiatan MD KAHMI Kota Lubuklinggau

74

LUBUKLINGGAU, NS – H Ridwan Mukti, sekaligus Tokoh alumni HMI apresiasi kegiatan Korps Alumni HMI MD KAHMI Kota Lubuklinggau, gelar Kelas Eksekutif diskusi Politik bersama Bakal Calon (Balon) DPRD Alumni HMI di Kota Lubuklinggau, kemarin.

Dikatakan mantan Bupati Musi Rawas, kegiatan ini merupakan sebuah apresiasi dan penghargaan, karena kreatifitas keluarga besar KAHMI yang mampu menciptakan sebuah kegiatan yang dibutuhkan keluarga besar KAHMI supaya melancarkan dan membantu Balon menghadapi Pemilu 2024.

Ditambahkan H Ridwan Mukti, tentunya kegiatan ini juga dapat dilakukan oleh KAHMI lainnya. Karena banyak kader HMI yang mengikuti kontestasi politik 2024 mendatang. Dalam memperjuangkan asprirasi masyarakat serta mewujudkan keinginan dari Bacalon Legislatif 2024.

Selain itu, H Ridwan Mukti berpesan, kedepan kegiatan ini dapat dilakukan kembali, dengan pembaharuan pemetaan dan data yang akurat sehingga pesertanya lebih banyak lagi.

Hal ini, lanjutnya menjelaskan, melihat Balon sangat antusias dan optimis untuk bisa memenangkan Pileg 2024, meski dengan semua keterbatasan yang ada.

Kendati demikian, ada yang membuat suatu kesan tersendiri bagi H Ridwan Mukti adalah Balon Pileg ini adalah seorang petarung yang tangguh dan sudah mempersiapkan diri.

“Kalah dan menang urusan kedua, yang penting sudah optimis untuk maju duluan. Apalagi dengan adanya pelatihan ini tentu menambah energi baru Balon dalam menghadapi Pileg 2024, “ungkap H Ridwan Mukti usai memberikan materi. (naa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here