Gercep, Warga RT 09 Perbaiki Jalan Berlubang

163

 

LUBUKLINGGAU, NS – Warga jalan Indah RT 09, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Gerak Cepat (Gercep) memperbaiki jalan yang berlubang. Perbaikan jalan ini dimaksudkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas, terutama pada malam hari.

Atas kepedulian dan demi keselamatan, warga RT 09 pada hari ini, Kamis (3/3) melakukan gotong royong memperbaiki jalan tersebut setelah melakukan koordinasi kepada Sahyudin ketua RT 09.

Mendengar nian baik dari warganya, Sahyudin tidak membuang waktu, dan segera mengajak seluruh warga untuk memperbaiki lubang yang memang menjadi keluhan tersebut.

“Jalan sudah diperbaiki, jadi kita tidak perlu khawatir lagi melintas disini apalagi saat gelap,” kata ketua RT 09 tersebut.

Ditempat yang sama, Holidi warga RT 09 mengaku jika jalan tersebut telah berlubang sejak satu minggu yang lalu. Karena berpotensi membahayakan pengguna jalan, maka dari itu warga melaporkan kepada ketua RT untuk melakukan gotong royong perbaikan jalan ini.

“Alhamdulillah pak RT langsung merespon dan sehingga perbaikan langsung dikerjakan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here