Camat Kumpul Bersama Media

321

MUSIRAWAS I NUSANTARASUMASEL – Pemaku wilayah Kecamatan Muaralakitan kabupaten Musirawas,  Freeawan Novio. S.stp tela menjalin kemitraan kerjasama utuk publikasi di wilayahnya.

Hal ini di lakukan agar hubungan awak media dengan birokrasi di pemerintahanya bisa bersenergi untuk saling kerjasama, dan pemantabpan  komidmen dengan beberapa media yang bergabung di organisasi himpunan Jurnalis Daera dan PWI yang d hadiri beberapa awak media Online dan toko pemuda Kabupaten Musirawas. Sabtu ( 30/ 3/2019)

Beberapa media yang menghadiri musyawara tersebut menyampaikan keluhan dan kekurangan yang terjadi dan bersama-sama kemajukan dan mendukung kenerja Pemerintah yang ada di kabupaten musirawas hususnya kecamatan muaralakitan” akan segera di bangun komunikasi dengan baik, sehingga mendukung dengan adanya kerjasama yang baik,” ucap Freeawan Novio.

Camat Muaralakitan menyampaikan, saya sangat menghargai  kepada teman-teman jurbalis di dalam melaksanakan tugasnya, dengan harapan mari kita wujudkan bentuk kerjasama yang baik,”Dengan membangun sebua komitmen kebersamaan,”ucapnya.

Camat  juga menambahkan, saya akan melakukan bagai mana caranya kita bisa bersama-sama melaksakan kemajuan desa dan akan siap memberi masukan kepada seluruh kepala desa di wilayahnya agar tidak anti terhadap Pers karena medialah yang bisa menggangkat kemajuan dan keberhasial desa agar semua kegiatan akan bisa terexpos, agar tidak terjadi yang seperti selama ini tidak ada yang tahu apa yang kita lakukan kalau tidak ada para awak media,”pungkasnya (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here