Bupati Tinjau Posko Desa Tambangan

103
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2020/01/Megang...jpg

MUSIRAWAS, NS – “Terima Kasih Pak Bupati atas peninjauan Posko Covid-19 dan Posko Lebaran di perbatasan desa kami”, kata Amir Mahmud, Kepala Desa Tambangan, Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu, Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, Kamis 28/5/2020.

Dikatakan, dirinya beserta perangkat daerah dan masyarakat awalnya tidak pernah mengira jika posko di desanya akan ditinjuan langsung oleh orang Nomor satu di Musirawas. Dengan adanya kedatangan pemimoin di desanya, tentu ini menjadi motovasi pihaknya untuk lebih giat lagi menjalankan tugas pemerintahan desa serta berjuang keras untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19″, ujarnya.

Diketahui, setelah meninjau Posko Covid-19 dan Posko Lebaran di perbatasan yang berada di Kecamatan Muara Lakitan, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kecamatan Muara Beliti, Kecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit. Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Wakapolres Mura dan Ketua TP PKK Musi Rawas, Hj Noviar Marlina Gunawan kembali melakukan peninjauan Posko Covid-19 Perbatasan dan Posko Lebaran di Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kamis (28/05/2020).

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan peninjauan secara langsung guna memastikan kesiapsiagaan para petugas dalam mengawasi kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Dikesempatan yang sama, Bupati didampingi Wakapolres Mura dan Camat BTS Ulu Cecar, meninjau pasar Kecamatan BTS Ulu Cecar.
Peninjauan ini guna melihat langsung para pedagang yang berjualan ditengah pandemi covid-19. (Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here