70 Paskibraka Mura Resmi Dikukuhkan

117

MUSI RAWAS, NS – Sebanyak 70 orang siswa/siswi SMA di Kabupaten Mura, yang terdiri dari 24 putri dan 46 putra resmi dikukuhkan menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Musi Rawas, tahun 2022, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Senin (15/8/2022)

Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan nantinya akan bertugas untuk mengibarkan duplikat Bendera Pusaka Merah Putih pada tanggal, 17 Agustus 2022, di Kabupaten Musi Rawas.

“Selamat melaksanakan tugas sebagai pengibar Duplikat Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tanggal 17 Agustus 2022”, ucap Bupati.

Bupati berharap anggota Paskibraka Mura tahun 2022 ini, dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku sebagaimana yang diharapkan.

“Berikanlah semangat baru dan tingkatkan peran aktif, baik untuk menjadi sumber daya manusia yang berkualitas maupun berkiprah secara langsung dalam proses pembangunan, khususnya di Kabupaten Musi Rawas”, pesan Bupati kepada anggota Paskibraka Kabupaten Mura.

Diakhir kegiatan, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, secara langsung memasangkan kendit kepada anggota Paskibraka sebagai tanda telah dikukuhkannya anggota Paskibraka Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022. (Rd/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here