Taman Beragam Miliki Keunikan Tersendiri

28
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2020/01/Megang...jpg

MUSIRAWAS, NS – Taman Beragam menjadi salah satu tujuan wisata dikala musim liburan. Tak sedikit masyarakat wilayah setempat dan pengunjung dari luar daerah yang memanfaatkan momennya untuk berwisata dan berlibur di Taman Beragam.

Sebagai salah satu alternatif tujuan wisata yang tak kalah saing dengan daerah wisata lain, Taman Beragam memiliki keunikan tersendiri yaitu arena bermain anak anak, bangunan untuk food court, sanggar dongeng dan panggung hiburan.

Pengunjung dapat berswafoto di berbagai lokasi dengan latar belakang pemandangan yang menarik dan unik. “Menemani anak bermain, sekalian cari hiburan dan mengisi waktu luang dikala liburan,” ujar Sisi, warga Muara Beliti.

Ia menceritakan, hampir setiap Sabtu dan Minggu sore memanjakan anaknya di arena bermain anak anak di Taman Beragam.

Pantauan, Minggu (8/3/2020) Taman Beragam di Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, tampak ramai dikunjungi ibu ibu yang membawa serta anaknya dan kawula muda. Puluhan kendaraan Roda empat dan roda dua memenuhi sisi kiri dan kanan jalan.

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas terus mempercantik Taman Beregam di alun-alun Komplek Agropolitan Center Muara Beliti. Tujuannya tentu membuat tempat nongkrong yang semakin asyik bagi warga Musi Rawas dan sekitarnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here