Sekda Kota Lubuklinggau Resmi Dilantik, Wako: Jaga Kekompakan, Sinergitas dan Komunikasi

131
LUBUKLINGGAU, NS – Bertempat di ruang Cinema Hall Lt. 5 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau. H Trisko Defriyansa resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sekretari Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, menggantikan Penjabat (Pj) Sekda, Imam Senen, Senin (27/2/2023).
Dalam kesempatan tersebut, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada Imam Senen, yang sebelumnya menjadi Penjabat (Pj) Sekda.
Selanjutnya Wako mengucapkan selamat kepada Sekda terpilih, Trisko Defriyansa, dan berpesan agar terus menjaga kekompakan, sinergitas dan komunikasi.
“Jaga kekompakan, sinergitas antar OPD dan komunikasi dengan media. Jangan takut dengan media, jalinlah komunikasi yang baik, karena media merupakan corong kita dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, “tegasnya.

Sementara, Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang telah mendukung kelancaran dalam acara pelantikan ini.

Kedepan, pihaknya tentu akan konsolidasi internal terutama dalam pengolahan administrasi, perencanaan sebagai ketua TAPD (tim anggaran pemerintah daerah), mencermati anggaran disamping itu membantu Wako dan Wawako.

Tak hanya itu, ia juga turut menyukseskan agenda nasional, seperti  masalah penurunan angka stunting bila perlu zero stunting.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman. (ana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here