Raih Hadiah Utama Umrah di Gebyar Kesehatan RS AR Bunda Lubuklinggau

181
LUBUKLINGGAU, NS – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.  Pasalnya Rumah Sakit (RS) AR Bunda dalam rangka Hari Jadi RS AR Bunda ke-9 akan menggelar Gebyar Kesehatan dengan bertabur hadiah utama Umrah dan hadiah menarik lainnya.
Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau, dr Sarah Ainar Rahman melalui Kepala Promosi Kesehatan RS AR Bunda Lubuklinggau, Chairunnisa Firaz mengatakan, pihaknya akan menggelar puncak perayaan Hari Jadi RS AR Bunda tepatnya pada Minggu, (25/9/2022) mendatang.
Nisa sapaan akrabnya menambahkan, selain berobat di RS AR Bunda, masyarakat juga berhak meraih kesempatan hadiah yang telah pihaknya siapakan, dengan hadiah utamanya Umrah. Tak hanya itu hadiah menarik lainnya seperti, 1 unit sepeda Motor, 8 unit Sepeda, 10 unit smartphone, lemari es, mesin cuci, dan puluhan hadiah menarik lainnya.
Dijelaskan Nisa, setiap pasien rawat inap dan rawat jalan mulai 19 Agustus 2022 sampai dengan 19 September 2022 akan mendapatkan kupon yang diumumkan pemenangnya saat puncak Hari Jadi RS AR Bunda Lubuklinggau.
“Berobat di RS AR Bunda Lubuklinggau banyak untung dan hadiahnya. Ayo jangan sampai dilewatkan sehat bersama RS AR Bunda Lubuklinggau, “ajaknya.
Selain itu, lanjut Nisa menjelaskan, dari rangkaian puncak Hari Jadi RS AR Bunda, pihaknya telah menggelar berbagi kegiatan lainnya, seperti menyalurkan baksos ke berbagai tempat, terutama bagi warga yang membutuhkan hingga promosi kesehatan. (nana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here