Kue dan Tumpeng Meriahkan HUT IWO Mura

146

LUBUKLINGGAU, NS – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) Mura – Lubuklinggau ke-10 tampil meriah dengan rasa kebersamaan, terlihat saat potong kue dan tumpeng bersama tamu undangan, serta pengurus dan anggota IWO.

Pengurus Daerah (PD) IWO merayakan HUT IWO Mura – Lubuklinggau ke-10, bertempat di Bengkel Perut, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, acara yang di mulai pada pukul 20.30 Wib.

Kue ultah dan tumpeng yang cantik dan mewah tersebut tak lepas dari donatur salah seorang Ketua Hismawa Migas Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara, Winasta Caroline, serta kue ultah dari Rika.

Ketua Hismawa Migas Musi Rawas, Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara, Winasta Caroline melalui pemberian tumpeng mengucapkan selamat ulang tahun IWO ke-10. Semoga IWO tetap solid dan terus berkembang, serta bisa berkontribusi dengan semua pihak terutama dibidang informasi dan pemberitaan.

Dikatakan Winasta, ia terinspirasi memberikan tumpeng pada saat momen perayaan HUT IWO tersebut atas dasar rasa kebersamaan untuk IWO.

“Karena kalau tumpeng bisa langsung di nikmati bersama-sama oleh rekan-rekan IWO dengan rasa senang, “ungkap Winasta sapaan akrabnya.

Senada, Rica juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun IWO Mura – Lubuklinggau. Tak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada IWO atas undangan spesial. Meski ia belum bisa hadir, karena ada suatu halangan. Namun tidak mengurangi rasa kebersamaan dan keakraban.

“Terima kasih undangan spesialnya IWO Mura – Lubuklinggau. Dan jangan di lihat dari hadiah (kue, red) yang diberikan, tapi ini sebagai wujud kekeluargaan, “sampai Rica yang juga Ketua Pelaksana Harian Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mura.

Karena menurutnya, seperti yang diketahui jika selama ini kado yang diberikan sudah lumrah, sehingga ia termotivasi memberikan kue ucapan ultah tersebut. Agar kue tersebut bisa dinikmati rekan-rekan IWO saat berlangsungnya acara momen perayaan HUT IWO.

Disamping, dia juga berharap, agar IWO kedepannya selalu kompak, solid dalam berorganisasi. Dia juga berharap agar teman teman jurnalis selalu profesional dalam menyajikan informasi publik dan semoga berita yang ditayangkan akurat, akuntabel dan berimbang, “harapnya.

Sementara, Ketua PW IWO Mura – Lubuklinggau, Rudi Rediansyah, mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi tamu undangan, karena ini merupakan salah satu bentuk suport kepada IWO.

Dikatan Rudi, kegiatan ini sudah dirancang semaksimal mungkin, agar acara tahunan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah hampir semua tamu yang kita undang hadir pada acara HUT IWO ini, dan acara malam ini bisa dikatakan sukses dan berjalan lancar, “kata Rudi.

Hadir dalam momen perayaan HUT IWO Mura – Lubuklinggau ke-10, Sekretaris Kominfo Kota Lubuklinggau Febrio Fadillah, Kadis P3A Musi Rawas M Rozak, Kadis Kominfo Musi Rawas Salman, Kabid E Government Kominfo Mura Yudi Cahyadi, Kabid Publikasi Rahmat, Perwakilan Rumah Sakit Muara Beliti Renaldi Oktavianus, Perwakilan Kejari Lubuklinggau Yandra Kharis, PWI Kota Lubuklinggau, dan beberapa organisasi wartawan MLM, serta sejumlah kades dalam wilayah Musi Rawas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here