Kodim 0406 Lubuklinggau Bagikan Sembako Kepada Personil

123

LUBUKLINGGAU, NS – Jumat berkah, Komandan Resort Militer (Danrem) 044 Garuda Dempo (Gapo), Lubuklinggau berbagi sembako kepada seluruh prajurit dan PNS yang bertugas di Kodim 0406 Lubuklinggau, Jumat (14/1/2022).

Seluruh personil Kodim yang berjumlah 321 personil, semuanya mendapatkan sembako dan baju kaos yang diserahkan oleh Dandim Letkol Inf. Erwinsyah Taupan usai apel pagi.

“Kodim 0406 Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara melaksanakan jumat berkah, dari pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB, kita membagikan nasi bungkus sarapan pagi kepada masyarakat yang melintas didepan makodim,” kata Dandim Letkol Inf. Erwinsyah Taupan kepada wartawan, Jumat pagi.

Dia menjelaskan, kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di delapan Koramil di jajaran kodim 0406 Lubuklinggau.

Lanjut dia, Usai membagikan sarapan kepada masyarakat, kemudian dia membagikan sembako kepada anggota Kodim 0406 Lubuklinggau termasuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan juga honorer.

Termasuk tegas dia, didalamnya juga ada Warakauri, istrinya dari anggota kodim yang sudah meninggal, yang suaminya masih aktif tapi sudah meninggal juga diberikan sembako.

Jadi tegas Dandim, ini Atas prakasa bapak Danrem, beliau memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh anggota Korem.

“Kami dari kodim juga menyambut baik ini. Kami berharapa bisa membantu dan memberikan kesejateraan untuk seluruh anggota yang ada di Kodim 0406,”ujarnya.

Dandim berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan. (Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here