Kantongi 2.551 Suara, Budi Utomo Bakal Melenggang ke Kursi DPRD Musi Rawas

35

LUBUKLINGGAU, NS – Berawal dari niat yang tulus, Budi Utomo politisi dari Partai Politik (Parpol) Partai Amanat Nasional (PAN) ikut kontestasi dalam Pilihan Legislatif (Pileg) dapil II Kabupaten Musi Rawas.

Berkat perjuangan keras dilakukannya bersama tim relawan pemenangan yang solid, sanak keluarga, tetangga, alhasil, dirinya diprediksi bakal mulus melenggang menduduki kursi DPRD Kabupaten Musi Rawas periode 2024-2029.

Budi Utomo kepada media Sabtu, 18/2/2024 mengatakan, dari hasil realcount penghitungan suara cepat oleh tim relawan pemenangannya, hasil sementara suara yang dikumpulkan dari pencoblosan 14 Februari 2024 lalu, dirinya memperoleh suara sebanyak 2.551. Dirinya mengklaim, jumlah tersebut masih dapat bertambah karena masih ada beberapa kantong yang belum direkap.

“Ini baru hasil sementara dan hasil finalnya tentu kita tunggu penetapan KPU”, ujarnya.

Penghitungan itu tentunya didapat dari data C1 Plano di TPS yang disampaikan saksi di TPS-TPS diwilayah Kecamatan Selangit, STL Terawas dan Sumber Harta. Sejauh ini perolehan suara sudah sangat signifikan”, kata pria yang dikenal murah senyum ini.

Dengan perolehan suara sementara itu, dirinya merasa bersyukur kepada Allah SWT serta mengucapkan terima kasih kepada kepada tim relawan, simpatisan, pengurus dan anggota partai PAN, terlebih lagi pada semua masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doanya, terkhusus dapil dua sehingga berhasil memperoleh suara sebagaimana diharapkan.

Lanjutnya, jika nantinya ditetapkan Dewan Terpilih dan menjadi perwakilan di legislatif, maka amanah ini akan selalu saya jaga dan insya allah nantinya kita bisa membawa aspirasi pada puncak yang diharapkan”, kata Mantan Kades ini. (Realese)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here