Beri Dukungan Moril, Bembi Kunjungi Kediaman Korban Pemerkosaan dan Perampokan

16

LUBUKLINGGAU, WI = Bembi Perdana ST, tokoh Muda asal Minang/Lubuklinggau beserta rombongan kunjungi kediaman korban pemerkosaan serta perampokan yang marak jadi perbincangan warga net Lubuklinggau beberapa hari lalu.

Kunjungan Bembi Perdana beserta rombongan ke rumah korban di kelurahan Taba Baru, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kamis (19/05/2022) sekitar pukul 10.00 WIB ini guna memberi dukungan moril dan materil pada korban.

Kedatangan Bembi beserta rombongan disambut dengan suka cita oleh orang tua korban berinisial KM. Orang tua korban salah satu pekerja bangunan yang sering ikut Bembi yang kesehariannya berprofesi sebagai kontraktor.

“Hari ini kita sengaja datang kesini, guna memberikan dukungan moril, agar keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini,” kata pria yang akrab disapa Bembi ini.

Lanjut Bembi, korban beserta keluarganya bukanlah orang lain baginya, karena orang tua korban sudah beberapa kali membantu pekerjaan yang sudah dilakukannya.

“Jadi, kedatangan kami ini memberikan dukungan terhadap keluarga sendiri yang sedang tertimpa musibah,” ujar Bembi yang cukup dikenal ramah ini.

Sementara itu, orang tua korban merasa mendapat perhatian atas kunjungan Bembi ke rumahnya, ia mengucapkan terima kasih pada Bembi dan rombongan atas perhatian dan kunjungan kerumahnya.

“Kita mengucapkan terima kasih atas perhatian Pak Bembi, semoga dimudahkan semua urusannya, dan selalu dalam Lindungan Allah SWT,” kata orang tua korban. (Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here