Alumnus Malang Lintas Generasi Restui Bembi Perdana Maju Pileg Sumsel 2024

11

LUBUKLINGGAU, NS = Bembi Perdana, ST merupakan Alumnus Universitas Islam Malang (UNISMA) Jurusan Teknik Sipil, galakan acara halal bihalal lintas Universitas dari Angkatan 80 sd 90 an atau lintas angkatan.

Acara Halal Bihalal tersebut digelar di kediaman pribadinya, Jalan Waringin Lintas, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis 26/5/2022.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, para Alumnus Kota Malang dari berbagai Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UNMUH), Institut Teknologi Nasional Malang (ITN), Universitas Islam Malang (UNISMA), Universitas Merdeka Malang (UNMER), Universitas Gajayana Malang (UNIGA), Sekolah Tinggi Bahasa Asing Malang (STIBA), Universiras Widya Gama Malang (UWIGA), STIE Malang Kucecwara (ABM).

Dalam sambutannya, Bembi Perdana, ST, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para Alumni Malang lintas generasi yang berdomisili di Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Muratara (MLM) dalam acara Halal Bihalal yang digelarnya.

“Saya merasa sangat bangga dan senang dengan adanya Group Komunitas Alumnus Malang lintas generasi”, katanya.

Pria yang akrab disapa Bembi ini memohon Do’a restu pada para Alumni Malang lintas generasi, sebab dirinya mempunyai hajat untuk ikut berkompetisi di Pileg 2024.

“Sekali lagi saya mohon Do’a restu dan dukungan pada para Kakanda Alumnus Malang lintas generasi, semoga hajat dan niat saya bisa terwujud mewakili keluarga Alumnus Malang di Parlemen nantinya”, harapnya.

Sementara itu, Ir. Zakaria mewakili Alumnus Malang dalam sambutannya mengatakan, dirinya menyambut baik atas keinginan Bembi Perdana, ST yang mempunyai keinginan untuk ikut berkompetisi pada Pileg 2024 mendatang.

“Saya menghimbau kepada Alumnus Malang lintas generasi untuk mendukung dan mensupport serta mendo’akan niat dari Adinda Bembi Perdana, ST semoga tercapai, Aminnn”, imbaunya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih pada Adinda Bembi Perdana, ST yang telah memfasilitasi acara halal bihalal Alumnus Malang lintas generasi ini”, tutup Ir. Zakaria. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here