Paripurna Istimewa HUT Musi Rawas Ke 76 Berjalan Lancar

169
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

MUSIRAWAS I NUSANTARASUMASEL – Sidang istimewa DPRD Musi Rawas (Mura) dengan agenda Memperingati Hut Kabupaten Mura 76 mengambil  tema Dengan Semangat AK 5 Persatuan dan Gotong Royong Kita Wujudkan Musi Rawas Sempurna Menuju Sumsel Maju Untuk Semua Selasa, (30/4/2019) berlangsung dengan sukses.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ir H Herman Deru, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Danrem 044 Gapo, Sekjen Ombudsman RI Kajati Sumsel, Anggota DPR RI dan anggota DPRD Provinsi Sumsel, Kakanwil DPM Sumsel, Walikota Prabumulih, Bupati Empat Lawang, Bupati Muratara, Wakil Walikota Lubuklinggau, Wakil Bupati OKU, Kapolres Mura, Dandim Mura, Kajari Lubuklinggau, Mura dan Muratara.

Bupati Mura, Ir H Hendra Gunawan, mengucapkan terima kasih kepada para undangan atas kehadirannya. Dia mengatakan  76 tahun yang lalu. Tepatnya 20 April 1943 lahirnya Kabupaten Mura dan pelaksanaan kegiatan rapat paripurna ini merupakan saran dan masukan dari Gubernur Sumsel, Ir H Herman Deru.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam Puncak Perayaan Hari Jadi kabupaten Musi Rawas yang ke-76,” Katanya.

Dikatakan, perlu kita ketahui bersama, kabupaten Musi Rawas tak hanya giat membangun dalam segi fisik, sosial, ekonomi semata, tetapi dalam bidang olahraga juga digalakkan.

H Hendra Gunawan juga melanjutkan jika pemerintahnya saat ini sangat konsen dalam dunia olahraga, terutama sepak bola. Bahkan sepak bola kabupaten Musi Rawas dapat menembus babak liga nasional. “Saat ini saja, tengah bertanding dan masuk final sepak bola wanita,” lanjutnya.

Dikatakan, dirinya dan wakilnya baru empat tahun memimpin Kabupaten Musi Rawas telah melakukan beberapa upaya untuk membangun Musirawas yang pada gilirannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, menyampaikan apresiasinya serta pujian atas apa yang telah dicapai kabupaten Musi Rawas dibawah kepemimpinan Bupati Musi Rawas beserta wakil bupati.

“Kabupaten Mura ini selalu menjadi pemenang dalam bidang pembangunan daerah, saya yakin dengan modal dalam bidang perencanaan, kedepan didukung potensi daerah, saya yakin bakal lebih maju dan berkembang pesat,” ujarnya.

Gubernur Sumsel berharap, paripurna ini menjadi wadah untuk mengevaluasi hasil kinerja pemerintah dan menjadi semangat baru untuk menjalankan pemerintahan ke depannya,” pungkasnya. (Rudi/Advertorial).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here