Rudi Rediansyah Ajak Jurnalis Ikut Berkontribusi Bangun Daerah

153

MUSI RAWAS, NS – Calon ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rudi Rediansyah berharap jurnalis media online yang tergabung dalam IWO kedepannya lebih mengoptimalkan bekerja sesuai dengan tupoksi jurnalis.

“Menyajikan berita yang akurat dan aktual serta turut berkontribusi untuk membangun daerah Kabupaten Mura”, ujar Rudi Rediansyah saat deklarasi dan menerima surat mendat dari Pengurus Wilayah (PW) IWO Sumatera Selatan (Sumsel) di gedung Auditorium Pemerintah Kabupaten Mura, Rabu (27/1/2021) untuk membentuk dan melakukan pelantikan kepengurusan IWO Mura.

Pria yang akrab di sapa Rudi ini juga, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis media online atas kepercayaan pada dirinya untuk mengemban amanah sebagai IWO Mura.

Acara penyerahan surat mandat dari Ketua IWO Sumsel, Sonny Kushardian, melalui Sekertaris Wilayah (Sekwil) IWO Sumsel, Haeru Nasri dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, Kepala Dinas Kominfo Mura, M. Rozak, serta para calon pengurus dan anggota IWO Mura.

Haeru Nasri juga mengapresiasi kepada Bupati Mura dan Kadis Kominfo atas kehadirannya dalam acara tersebut. Dalam kegiatan itu juga dirinya membacakan surat mandat sementara IWO Sumsel yang ditandangani pengurus IWO Sumsel.

“Mewakili ketua, saya sangat bangga, diawal tahun 2021 ini, IWO Sumsel mendapatkan keluarga baru di Kabupaten Mura”, ucapnya.

Haeru Nasri juga memberikan pesan dan mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota IWO Mura untuk selalu menjaga kekompakan dan harmonisasi antar sesama wartawan.

“Kami yakin ditangan calon ketua kita yang baru ini mampu menjalankan roda organisasi IWO Mura”, ujarnya.

Di kesempatan itu, Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, menyampaikan sambutannya yang di buka dengan sebuah pantun yang cukup menarik.

“Di Musi Rawas banyak tanaman mangga, banyak juga buah Sawo, kami merasa bahagia dan bangga, hari ini hadir Deklarasi dan Pemberian Mandat IWO,” ucap pantun pembuka dari Bupati Mura, H. Hendra Gunawan.

Orang nomor satu di Kabupaten Mura ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus IWO Sumsel yang dalam beberapa hari ini membina dan turut membentuk IWO wilayah Kabupaten Mura.

“Pemkab Mura berharap, IWO Mura dapat terus bersinergi dengan Pemkab Mura dalam membangun Kabupaten Mura”, harapnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here