Mempererat Silaturahmi, Ketua PW IWO Sumsel Audiensi ke Dua Daerah di Sumsel

100

Musi Rawas, NS – Guna mempererat tali silaturahmi, Ketua pengurus wilayah Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan (PW IWO Sumsel) periode 2023 – 2027, Efran dan tim audiensi ke Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura) dan Pemerintah Kota Lubuklinggau (Pemkot Lubuklinggau), Jumat, (23/6/2023).

 

Audiensi tersebut, langsung didampingi Ketua PD IWO Musirawas – Lubuklinggau, Rudi Rediansyah bersama pengurus.

 

Ketua PW IWO Sumsel, Efran mengatakan kunjungan ke dua daerah ini akan pemerintah bisa bersama-sama mendukung akan dilaksanakannyan pelantikan IWO Sumsel di Kota Palembang, pada 04 Juni 2023 mendatang.

 

Selain itu ia juga menyampaikan, mengenai peradaban pers di era baru ‘Berakhlak dan Beradab’ dan saling mendukung dari berbagai stakeholder di berbagai daerah. Khususnya dalam kegiatan IWO kedepannya.

“Terima kasih sudah diterima dengan baik, semoga acara pelantikan kami dapat terlaksana dengan lancar, tidak ada halangan suatu apapun, “sampai Efran.

 

Sekretaris Dewan Mura, Elbaroma mengucapkan terima kasih kepada PW IWO Sumsel beserta tim yang sudah berkunjung Pemkan Mura, khusunya di kantor DPRD Mura.

 

Tak lupa ia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Efran sebagai Ketua PW Susmel pada kontestasi pemilihan Ketua IWO Sumsel pada 28 Mei 2023 kemarin.

 

Dia berharap kedepannya Pemkab Mura dan IWO Musirawas – Lubuklinggau menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan baik.

 

Senada, Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, Trisko Defriansyah mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke Pemkot Lubuklinggau.

 

“Insya Allah kita akan mendukung segala bentuk kegiatan IWO. Mengingat peran media sangat penting jadi kita akan terus jalin sinergitas dengan berbagai pihak, “ungkap Sekda saat audiensi di ruang kerjanya. (naa)

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here