Ketua IWO Mura Resmi Dilantik

21

MUSI RAWAS, NS – Rudi Rediansyah, resmi dilantik sebagai Ketua Pengurusan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan, oleh Pengurus Pusat (PP) IWO, di ruang auditorium Pemkab Mura, Senin (15/02/2021).

Kehadiran IWO di Mura ini diharapkan semua elemen agar dapat memberikan pemberitaan yang berimbang dan tidak hoak.

“IWO berdiri sejak tahun 2012 silam, saya menjadi saksi itu, dan saya terpilih pada 2017 hingga kini, jaga nama baik IWO di Mura ini, jalankan amanah sebagai seorang jurnalis yang baik dengan menyajikan pemberitaan yang berimbang dan tidak hoak, mari membangun peradaban yang baik,” tegas, Ketua umum (Ketum), Jodhi Yudhono.

Sementara Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan mengatakan, semoga dengan lahirnya IWO di Mura ini dapat semakin memcerdaskan warga mas.yarakat, supaya terhindar dari informasi-informasi yang tak benar atau hoak

“Saya yakin pengurus IWO Mura merupakan orang-orang terbaik, jalankan amanah dengan baik,” ucap Bupati Mura, H Hendra Gunawan.
Ditempat yang sama, Ketua IWO Mura, Rudi Rediansyah, menghaturkan rasa terima kasihnya kepada semua kalangan yang telah membantu mereka dalam mensukseskan acara pelantikan.

“Kehadiran kami IWO jangan dijadikan kompetitor bagi organisasi yang telah lahir terlebih dahulu, mari kita saling mendukung, saling memberikan informasi pemberitaan yang profesional, baik dan berimbang,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Kapolres Mura, AKBP Efranedy, Kepala Kejari Willy Ade Chaidir SH, Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) PD IWO Sumsel dan sejumlah OPD Mura. (Yan/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here