Jaring Atlit Sepak Bola, Pemerintah Kecamatan Adakan Turnamen Antar Desa

37
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

MUSI RAWAS NS – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan mencari bakat dalam sepak bola, pemerintah kecamatan Muara Lakitan adakan turnamen antar desa.
Turnamen tersebut diadakan di Lapangan sepak bolah desa Marga Baru selama tiga hari dari tanggal 07-10 Juli 2019 dan dibukak langsung oleh Camat Muara Lakitan Frewan Novio.
Dalam sambutanya camat Muara Lakitan Frewan Novio mengungkapkan, acara turnamen  ini bertujuan untuk menjaring atlit -atlit sepakbolah berbakat mulai dari tingkat desa serta persiapan untuk perayaan hari ulang tahun kerdekaan.
“Untuk pemaunya umur 19 tahun dan selurunya dari desa setempat, jadi saya harap dalam even ini tidak ada bon pemain dari luar desa,” ungkap Frewan Novio dalam sambutanya kemarin.
Ianjut dia  mengatakan, turnamen sepak bola antar desa ini akan terbagi dua tahap yakni tahap pertama wilaya transubur dan tahap keduanya di wilaya kelurahan muara lakitan mengigat wilaya kecamatan Muara Lakitan sangat luas dan jarak desa ke desa cukup jauh.
“Dengan adanya even turnamen sepek bolah seperti ini merupakan momentum untuk kita srmua  mebangkitkan  lagi sepak  bola di kecamatan muara lakitan dan yang paling penting Diharapkan juga mampu menekan peredaran narkoba dan kegiatan kegiatan lain yang Merugikan pemuda, ” harap dia.
Dia juga berpesan kepada seluruh pemain supaya menjaga seportipitas diantara pemain sepaya kegiatan  ini berlangsung sukses hingga penghujung pinal nantinya.
“Saya harap jaga seportipitas dalam bermain supaya semuanya dapat berjalan sesuai yang kita inginkan bersama dan apa bila ini berjalan sukses kita adakan lebih dari ini,” tutup dia.(Rd.001)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here