HUT TNI Ke 74, Camat Dan Kapolsek Barat 1 Berikan Kejutan Pada Danramil 406-08 Kota Lubuklinggau

60
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

LUBUKLINGGAU NS – Camat Lubuklinggau Barat dan Kapolsek Lubuklinggau Barat 1, berikan kejutan di hari HUT TNI ke 74 kepada Well Edwar Roni Danramil 406-08/ Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

“Hari ini saya selaku Camat Lubuklinggau Barat dan kapolsek Lubuklinggau Barat 1 beserta anggota mendatangi koramil kota lubuklinggau untuk memberikan surprise (kejutan) kepada Danramil dalam rangka Hut TNI ke 74th, semogaTNI selalu berjaya bagi bangsa dan Negara indonesia “TNI Profesional kebanggan Rakyat,” kata Camat, Farizal Raharja, Sabtu 5 Oktober 2019.

Sementara itu, keluarga Danramil mengucapkan banyak terima kasih atas surprise yang di berikan, ini salah satu perhatian yang sangat luar biasa, sebelumnya kami tidak menyangka karena habis upacara kami langsung taburan bunga di makam pahlawan, setelah pulang kesini tiba-tiba mendapat surprise dari pak Camat dan Polsek Barat 1.

“Saya selaku Well Edwar Roni dan ramil 406-08/ kota lubuklinggau mengucapkan banyak terima kasih, bagi saya ini suatu perhatian yang sangat luar biasa, belum tentu saya bisa membalas seperti ini,” ujarnya.

Kedepannya dia berharap semoga pihaknya bisa membuat ke harmonisan antara TNI, POLRI, aparat SIPIL, sehingga bisa membina maupun memberi keamanan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Rajab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here