Hotel Mewah Akan Hadir di Lubuklinggau

429
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

LUBUKLINGGAU, NS – Tidak lama lagi, akan hadir perhotelan baru di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, yang mengusung konsep perhotelan milenial, Sabtu (9/3/2019).

Perhotelan baru yang tidak lama lagi akan grand opening ini diberi nama WE Hotel group dari United Hotel Managemen (UHM), lokasinyapun sangat strategis, tepatnya didepan JM Store disamping Lippo Plaza Lubuklinggau.

Jadi, bagi muda mudi, tua muda yang hendak menikmati fasilitas dan pelayanan prima bisa datang langsung ke WE Hotel , karena WE Hotel ini juga  memberikan konsep minimalis.

Marketing WE Hotel, Sarah Ayu saat dibincangi mengungkapkan, pembangunan perhotelan sudah mencapai 95 persen. Sebentar lagi masyarakat Kota Lubuklinggau maupun sekitarnya sudah bisa menikmati fasilitas yang disediakan pihak perhotelan ini.

“Mungkin tak akan lama lagi kita akan Grand Opening, sekarang pembangunan sudah 95 persen,” terang Sarah.

Dikatakan, jumlah fasilitas kamar (room) sebanyak 48 kamar yang terdiri dari tipe kamar superior, Deluxe dan Suite. Selain itu, juga  ada satu Meeting Room (ruangan rapat) dan restoran hingga family karoake.

“Kalau Meeting room kita cukup luas dengan kapasitan 80 hingga 100 orang. Untuk lantainya, terdiri dari empat lantai,” paparnya.

Untuk harga, lanjut dia, mulai dari kisaran Rp.500.000. Kita memilih Kota Lubuklinggau karena masyarakatnya bagus sekali dan perkotaannya sangat maju sekali,” pungkasnya. ( Rd )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here