GO Gedung Baru BSI, Semakin Mempermudah Layanan Perbankan Syariah di Kota Lubuklinggau

171

Lubuklinggau, NS – Grand Opening (GO) Gedung Baru Bank Syariah Indonesia (BSI) kantor Cabang Lubuklinggau, beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau. Yang akan semakin mempermudah layanan perbankan syariah bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Area Manager Bengkulu, Ogi Yogasyara didampingi Branch Manager BSI KC Lubuklinggau, Andrialdi mengatakan, pihaknya terus meningkatkan kemudahan dalam layanan transaksi perbankan syariah. Sesuai dengan tagline BSI, yakni harus mudah dan murah, dengan layanan prima.

Masih kata ia, BSI KC Lubuklinggau di bawah Area Bengkulu. Dengan adanya GO BSI KC Lubuklinggau di harapkan bisa memperluas, memperbesar bisnis perbankan syariah di Kota Lubuklinggau. Dan bisa melayani masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin menggunakan layanan perbankan syariah.

“Insya Allah prdouk-produk yang dihasilkan bisa memberikan manfaat dan kemudahan masyarakat Kota Lubuklinggau. BSI semakin besar, semakin market leader di Kota Lubuklinggau, untuk bisa bersaing di kancah Nasional, “ungkapnya.

Dijelaskannya, adapun produk keunggulan BSI seperti produk Haji, paket Umrah hingga Gadai emas. Yaang semuanya sudah di Sertifikasi MUI.

Lanjutnya menjelaskan, BSI secara nasional merupakan bank terbesar nomor 6, jadi sudah bersanding dengan bank-bank lainnya.

Dimana BSI sebagai salah satu Bank Nasional dengan keunggulan dari sisi perbankan syariah yang bisa mewarnai kancah perbankan di Indonesia.

BSI sendiri sudah memiliki 1.100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Region Aceh hingga Region Makassar. Dengan sebaran ATM 1.800 di seluruh indonesia. Juga bisa mengakses di ATM lainnya.

Sedangkan untuk BSI KC Lubuklinggau, nanti akan di tambahkan sekitar dua gerai ATM dan satu ATM setor tunai.

Sementara, Wako Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat dan terima kasih atas kehadiran BSI, yang bisa memberi warna tersendiri bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin bertransaksi perbankan syariah.

Serta, menurut orang nomor satu d Kota Lubuklinggau, hadirnya BSI menambah perbankan di Kota Lubuklinggau dan menambah daya saing. Meski marger tentunya bisa lebih baik. Karena banyak masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang menabung di sini.

“Alhamdulillah BSI hadir di Kota Lubuklinggau. Akan menambah perekonomian Kota Lubuklinggau, dan mengurangi pengangguran, “ungkap Nana sapaan akrabnya. (naa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here