DPRD Sumsel Reses Ke Mura

92
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2020/01/Megang...jpg

MUSI RAWAS, NS – Melalui reses tahap I ditahun 2020, yang berlangsung di halaman kantor camat sumber harta, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel). Selasa (24/03/2020).

Tujuh anggota DPRD tersebut diantaranya, H.M. Subhan, S.E., komisi IV dari partai PKS, H. Novian Fauzi, S.H., komisi III dari partai Nasdem, Drs. A. Gani Subit, MM., komisi V dari partai Demokrat, H. Toyeb Rakembang, S.Ag., komisi V dari partai PAN, H. Hasbi Asadiki, S.Sos., wakil ketua komisi IV dari partai Golkar, H. Burlian, S.Sos., MM., Komisi III dari partai Gerindra, dan Dra. Hj. Rita Suryani, komisi V dari partai PDIP.

Selain ketujuh anggota DPRD, turut hadir dalam acara reses tersebut Camat Sumber Harta, Dodi Turisno beserta perangkat, Danramil, lurah dan kepala desa sumber harta, tim medis dari Puskesmas sumber harta, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta tokoh masyarakat.

H.M. Subhan, menyampaikan agenda reses kali ini bertujuan untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan kegiatan dan program-program Pemerintahan Porvinsi Sumatera Selatan yang akan dilakukan di Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Musi Rawas Utara di dapil sumsel VIII ini.

Dikatakan, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi kami untuk mendengarkan secara langsung apa apa yang menjadi keluhan masyarakat serta kami juga akan menampung dan serap aspirasi masyarakat dimana yang kaitannya menjadi suatu hal yang diperlukan oleh masyarakat.

Lanjut nya, nanti hasil dari reses ini, akan kita kumpulkan laporannya dan kita bawa ke provinsi, biar nantinya kita serahkan kepada komisi masing-masing DPRD, lalu kita bahas secara bersama-sama pada saat sidang paripurna, untuk memperjuang aspirasi yang kami terima di kecamatan sumber harta ini.

Selain menyerap aspirasi mayarakat, Subhan, juga mengetakan pihaknya terus berupaya memberikan himbauan untuk pecegahan terhadap virus Covid-19. Karena, ini merupakan wabah yang sudah mendunia.

PLT Camat Sumber Harta, Dodi Turisno, mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota DPRD yang telah hadir pada kesempatan kali ini dan menerima semua bentuk aspirasi yang disampaikan oleh warganya.

“Saya berharap kedepannya kecamatan sumber harta ini dapat lebih bagus lagi, karena mengingat disini masih banyak kekurangan, baik dari jalan, pertanian ataupun yang lainnya, dan semoga dengan adanya kegiatan reses kali ini, apapun yang menjadi tuntutan masyarakat dapat terealisasi dan terpenuhi nantinya”, ucap nya. (Rajab/Medi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here