Dinas PU CKTR&P Gotong Royong Bersama di Pasar Metau, Peringati Hari Bakti PUPR ke-78 

26

MUSI RAWAS, NS – Memperingati Hari Bakti PUPR ke-78 tepatnya pada (03/12/2023) mendatang, Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Tata Ruang dan Pengairan Kabupaten Musi Rawas (Dinas PU CKTR&P Kabupaten Mura). Melaksanakan gotong royong secara bersama di Pasar Metau di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Jumat (01/12/2023).

Kepala Dinas PU CKTR&P, Oktaviano, ST, M.Si mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi antar pegawai PU, agar kedepannya terus besinergi.

“Meminta agar kita semua dapat fokus menyelesaikan tugas-tugas dengan perencanaan yang terintegrasi, pelaksanaan dan pengawasan yang ketat, sehingga menghasilkan infrastruktur dan bangunan yang berkualitas, serta dengan tetap menjaga keharmonisan dengan lingkungan dan alamnya,”terang Okatviano.

 

Sedangkan untuk tema Hari Bakti PU tahun ini adalah “78 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri.

Adaupun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, senam pagi digelar di area parkiran Dinas PU Bina Marga yang diikuti langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Asisten 1, Pegawai PU BM, CKTR&P, PU Perkim, serta Pegawai OPD lainnya. Seusai senam bersama, dilanjutkan dengan gotong royong bersih-bersih area Masjid Darussalam, Jalan Letda Zakaria Amin dan Pasar Metau Muara Beliti.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Anjangsana Panti Asuhan di Muara Beliti dan Panti Jompo di Wilayah Kecamatan Tugumulyo. (Nana)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here