Cabup Mura H2G Berkomitmen Akan Bangun JUT

46

MUSI RAWAS, NS – Guna menggejot hasil pertanian dan perkebunan masyarakat, Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) berkomitmen akan membangun Jalan Usaha Tani (JUT). Hal tersebut disampaikan H Hendra Gunawan saat bersilahturahmi bersama masyarakat di Kecamatan STL Ulu Terawas, Sabtu (28/11/2020).

“Sesuai dengan aspirasi masyarakat, kita berkomitmen akan bangun jalan usaha tani untuk mendongkrak peningkatan pendapatan masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan. Sebab, jalan itu menjadi akses utama petani dalam mengangkut hasil panen,” ujar H2G.

Dikesempatan ini juga, Calon Bupati H2G juga berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mengikuti Debat Publik putaran ke dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas yang akan diselenggarakan Minggu (29/11/2020) di Kota Palembang.

“Hari ini juga saya akan langsung menuju kota Palembang untuk mengikuti Debat publik putaran ke dua. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat agar debat publik dapat berjalan dengan lancar, dan aman. Dan tentunya saya berharap masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 untuk bersama-sama datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 2 H2G Mulya,” pungkasnya. (Rd/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here