Bupati Mura Paparan SAKIP Dihadapan KemenPAN RB

129

MUSI RAWAS, NS – Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan visi misi, target dan pencapaian kinerja tahun 2021 ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI).

Tidak hanya itu, Bupati juga menjelaskan usaha-usaha yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk mendukung ketercapain kinerja dan meningkatkan peringkat dari Predikat B ke Predikat BB.

Paparan Implementasi Sistem Akuntablitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021 tersebut disampaikan langsung Bupati Hj Ratna Machmud dihadapan Kemen-PAN RB Tjahjo Kumolo yang diwakili Deputi Bidang Reformasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Prof. Dr Erwan Agus Purwanto, M.Si. Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Kemenpan RB RI, para Tim Evaluator SAKIP. Para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Musi Rawas.Jumat (11/2/2022).

“Mudah mudahan apa yang sudah disampaikan, Pemkab Mura naik Predikat dari B menjadi BB,” harap Bupati.

Sementara itu, Deputi Bidang Reformasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Prof. Dr Erwan Agus Purwanto, M.Si mengatakan apa yang sudah disampaikan Bupati Hj Ratna Machmud semuanya sudah masuk kriteria untuk penilaian dan di promosikan menjadi Predikat BB.

Menurut Erwan, apa yang sudah menjadi harapan dari Kemen-PAN RB , semuanya sudah dipaparkan Bupati Hj Ratna Machmud dengan baik dan sesuai yang diminta pihak Kemen-PAN RB.

“Poin pentingnya, Bupati mau berkomitmen dan sudah memaparkan dengan baik,sesuai dengan yang kita minta,”pungkas Erwan Agus. (Diskominfo/Adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here