Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor BSB

60

MUSI RAWAS, NS – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti lakukan peletakan batu pertama tanda pembangunan Kantor Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Beliti segera dibangun.

Peletakan batu pertama yang bersamaan dengan hari perayaan HUT Musi Rawas ke81 Tahun tersebut hadir juga, Perwakilan Polres Mura, Kepala Dinas PU Bina Marga, Alawiyah, Kepala Dinas PU CKTR&P, Oktaviano, Kepala Dinas Perkim, Ardi Irawan, Kepala BPKAD, Yusni Sarkowi dan beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya, Rabu 24/4/2024.

Dalam sambutannya, Pimpinan BSB Cabang Muara Beliti, Guntara mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mura yang telah mendukung pembangunan kantor baru ini melalui Inbreng. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup, beserta Kepala OPD, sehingga dapat terlaksana secara administrasi untuk lahan Inbreng ini,“ ucap Guntara

Pihaknya juga siap menjadi Bank pilihan pertama untuk melayani transaksi keuangan Pemkab Musi Rawas, hal ini dapat didukung oleh Bupati dan Wabup serta jajarannya, sehingga bersama ikut membangun Kabupaten Musi Rawas.

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan bentuk sinergisitas untuk menjadi Bank pilihan utama dan prioritas Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura).

Sementara itu, Pj. Gubernur Sumsel yang diwakili Asisten Administrasi Umum Pemprov Sumsel menyampaikan, pembangunan Kantor yang berada di Muara Beliti ini menggunakan anggaran senilai Rp 3.400.000.000 yang merupakan Inbreng Penyertaan Modal Daerah ke BSB.

Dia berharap, pembangunan kantor baru ini cepat terlaksana, sehingga dapat membantu Pemkab dalam pelaksanaan pengelolaan keuangan. Selain itu, dia juga berharap pembangunan kantor gedung ini baik dan nyaman, sehingga dapat meningkatkan kinerja dari BSB dalam membantu pemerintah dalam pengelolaan keuangan maupun masyarakat dalam bertransaksi keuangan. (Rd/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here