BNN Lubuklinggau Ajak Semua Elemen Perangi Narkoba

401

LUBUKLINGGAU, NS – Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau, Rudi Rediansyah, hari ini silaturahmi ke kantor Badan Narkotika Nasional kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, yang disambut langsung oleh Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus, di ruang kerjanya, Rabu (28/7/21) pukul 12.00 Wib.

Kunjungan ketua guna meningkatkan senergritas antara media online melakukan peliputan di lapangan dan bisa saling berbagi informasi. Selain itu, kunjungan ketua IWO ini membahas lebih fokus tentang  program P4GM guna menekan penyalagunaan narkoba agar bisa di rehabilitas.

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Himawan Bagus menjelaskan, dirinya sangat senang dan bangga bisa berdiskusi dengan ketua organisasi media online, seperti ketua IWO yang memiliki kesempatan Hadir di kantor BNN kota lubuklinggau.

Himawan Bagus berharap, dari hasil pertemuan ini nantinya bisa berlanjut untuk bersenergi dalam berkerjasama untuk melakukan pemberantasan peredaran Narkoba di Kota Lubuklinggau.

“Dengan pertemuan ini kita bisa bersama-sama mensosialisasikan  kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, dan mengajak seluruh instansi ikut ambil bagian dalam memerangi narkoba,” paparnya.

Dikatakan, semua instansi melakukan tindak lanjut dari instruksi Presiden RI Nomor 2 tahun 2020 tentang pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan atau Peredaran Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), yang di tunjuk kepada seluruh instansi kita akan melakukan pencegahan seperti penggunaan narkotikan akan direhabilitas, maka hal tersebut tidak menutup kemungkinan generasi kita aka terselamatkandari bahaya Narkotika.

“Kami dari BNN Kota Lubuklinggau selalu terbuka kepada rekan-rekan media dalam upaya memerangi narkoba”, ujarnya. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here