Hyoppy Karim Bagi Masker

199
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2020/01/Megang...jpg

LUBUKLINGGAU, NS-  Dalam suatu kesibukan beraktivitas dan sosok pria pecinta olaraga bermotor ini masih memiliki hati dan rasa kepedulian yang sangat besar kepada masyarakat kota lubuklinggau dengan kondisi saat ini  hyoppy racmathidayat  masih meringankan tanganya untuk membantu masyarakat.

 Karena masyarakat saat ini sangat merasakan kecemasan bahkan ketakutan yang sangat luar biasa hal ini terjadi kepada masyarakat indonesia di tenga-tenga maraknya wabah covid-19 yang telah menghatui masyarakat dibelahan dunia.

 Hyoppy racmathidayat adalah sosoh pria yang memiliki pergaulan yang sangat luas di berbagai kalangan, sosok laki-laki ini yang sering di kenal sebagai sosok yang hoby berolahraga bermotor trail adventure ini dia juga seorang putra dari bapak Karim  Ar yang di kenal  sebagai toko politik dan sangat di kenal di wilaya musi rawas, muratara dan kota lubuklinggau .

 Pria yang sering di sapa dengan panggilan yopy karim kali ini terjun langsung di tengah keramaian lalulintas untuk berbagi masker kepada masyarakat agar bisa digunakan oleh pengendara bukan hanya itu kegiatan ini juga menghimabu kepada masyarakat agarselalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan menjaga kesehatan agar masyarakat harus serin-sering mencuci tangan dengan sabun, kegiatan ini di lakukan  bersama Gabungan Forum Pemuda  Linggau (FPL) yang ada di wilayah kota lubuklinggau.

Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran jalan yos sudarso kelurahan watervang yang tepatnya di depan Cafe Hambalayo kota lubuklinggau provinsi sumatera selatan, Senin (30/3).

 Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian  kita bersama untuk membantu masyarakat, hal ini dilakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona di kota lubuklinggau tercinta ini, kegaiatan yang dilakukan ini uapaya membantu meringankan beban pemerintah kota lubuklinggau.

“Saya sangat senang sekali hari ini bisa bersama-sama gabungan Forum Pemuda Linggau (FPL)  untuk bisa berbagi masker kepada pengendara dan menyiapkan Box Disinfektan guna untuk pencegahan penularan covid-19 atau yang di kenal Virus Corona, kegiatan ini dilaksanakan bersama Pemuda linggau untuk bisa memberi himbawan bagi masyarakat kota lubuklinggau,”jelas yhoppy.

Kita juga mengingatkan agar semua masyarakat untuk bisa menjaga kebersiahan dan menghidari perkumpulan-perkumpulan di keramaian karena tanpa kita sadari covid-19 ada di sekitar kita, karena itu kita harus bisa menjaga lingkungan yang bersih dan rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan hindari perkumpulan di keramaian.(Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here