Wisata Sungai Kasiye yang Ngehits Buat Liburan

370
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

LUBUKLINGGAU NS-Pada musim Liburan, wisata sungai kasiye sangat baik untuk di kunjungi  dengan pemandangan dan pesona alam yang begitu indah dan masih tergolong alami, yang terletak di Kelurahan Lubuk Tanjung Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.Rabu(4/7)

Ada dua lokasi wisata sungai di wilayah tersebut yaitu  sungai kelingi dan sungai kasiye  pengunjung yang datang saat ini dari masarakat kota lubuklinggau dan kabupaten tetangga, karena wisata sungai kasiye sangatlah menarik dan tergolong masih alami dengan aliran sungai yang begitu jernih dan hijaunya bukit dan perswahan yang ada di sekitar sungai kasiye, bukan hanya itu kedangkalan sungaipun membuat pengunjung bisa menikmati mandi dan menikmati sejuknya aliran sungai kasiye.

Saat ini wisata sungai kasiye sudah ada pengunjung yang  sengaja ingin menikmati suasana alam yang sangat sejuk ,bukan hanya itu para pengunjung berdatangan terlihat bersama-sama  keluarga dan kerabatnya.

Wisata sungai kasiye memang beberapa hari kemarin terlihat viral di media social. Panorama alam yang berbeda dengan wisata alam yang sangat menarik , sungainya  selalu menghasilkan  air yang jernih sekalipun hujan karena banyaknya bebatuan yang masi tersusun di aliran sungai.

Di sungai kasiye tersebut, baik orang dewasa maupun anak-anak  bisa berendam, berenang, atau hanya bisa bermain air. Karena aliran sungai tersebut masi banyak bebatuan tersusun rapi sehingga pengunjung bisa memilih di mana tempat yang di inginkan.

“Sekarang saya sangat menikmati wisata sungai kasiye , tahu lokasi ini setelah buming di media sosial, memang sangat menarik kita bisa mandi dengan puas, air begitu sejuk dan jernih, dan terlihat alam dan bukit-bukit besar yang ada di sekeliling nya,”Ujar Deni salah satu pengunjung wisata sungai kasiye.

”Di sungai kasiye ini kita bisa berenang , berendam dan lebih asik untuk bermain-main, airnya juga tidak terlalu deras dan masi tergolong aman karena bebatuan dan kedangkalan sungai masi banyak di sungai kasiye ini,”tegasnya.

Saat di wawancrai wartawan www.nusantrasumsel.com

Wisata alam sungai kasiye sangat cocok untuk mengisi hari libur keluarga anda karena kelestarian hutan dan sungai masih terjaga keindahanya, dari sisi keamananyapun tergolong aman karena perlitasan parah petani dan masyarakat.(Rd,/Rj003)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here