Andre Dihadang Pengendara dan dipaksa Serahkan Motor

73
Korban Andre saat berbincang kepada wartawan,
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

LUBUKLINGGAU NUSANTARASUNSEL-Aksi Kriminal pencurian dan kekerasan di sekitaran jalan Pelita Kecamatn Barat II, Kota Lubuklinggau, saat korban mau membeli makanan pergi ke warung, Minggu malam (2/6/2019) sekitar Pukul 23:30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, korban bernama Andre (17)yang berasal dari Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas,  telah kehilangan sepeda motornya .

“Korban Bernama Andre itu, sedang  mengendarai motornya melintas di Jalan Pelita saat mau berangkat ke warung dari rumah temanya yang tinggal di Jalan Dayan Torek Kelurahan Lubuk Tanjung,”Ujar Andre korban pembagalan (3/6/2019).

“Kejadian bermula ada dua orang tidak di kenal mengunakan sepeda motor berjenis Stria F,  menghadang sepeda motor miliknya,”ujarnya lagi.

Andre mengtakan setelah di hadang kedua pelaku , Andre di paksa menyerahkan sepeda miliknya, jelasnya kepada wartawan www.nusantarasumsel.com.

Pelaku ini di antaranya mau membacok korban dengan sebila pisau berukuran besar dan di duga juga mengacungkan senjata api berjenis pistol  kearah korban namun hal itu cuma sebagai ancaman oleh pelaku.

Sehingga korban langsung turun dari sepedaa motor miliknya dan melarikan diri karena di ancam mau di bunuh dan di tembak,saat korban berteriak kedua  pelaku langsung melarikan diri membawa kabur sepeda motor miliknya,” ucapnya.

Dengan kejadian ini Andre(17) telah kehilangan sepeda motor Jupiter 135 CC, Namun hal ini belum di laporkan ke pihak berwajib karena menunggu keluarga.(Rj 003).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here