Wali Kota Lubuklinggau Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan

69
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

LUBUKLINGGAU | NUSANTARASUMSEL.COM – H SN Prana Putra Sohe, Wali Kota Lubuklinggau, hadiri safari ramadhan 1440 H di Masjid At-Taqwa RT 08 Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara ll, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (06/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono ,Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, Asisten l Heri Suryanto , Asisten lll Kahlan Bahar, kemenag Kota Lubuklinggau, sejumlah kepala OPD dan Camat yang tergabung dalam Tim A safari ramadhan 1440 H Pemerintah Kota Lubuklinggau. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin pemerintah dalam bulam suci ramadhan.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Lubuklinggau H SN prana Putra Sohe memberikan sumbangan berupa dana , wakafkan sajadah dan Al-Quran di masjid tersebut.

“Mudah-mudah kita doa kan masjid ini menjadi lebih baik lagi, program pemerintah kedepan adalah memakmurkan masjid adalah upaya mewujudkan memakmurkan masyarakat,’ kata Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Dikatakan, masjid- masjid ini lah menjadi simbol keharmonisan masyarakat kita, malam ini malam kedua, dan ini suatu kehormatan bagi saya bisa sholat di masjid ini,” pungkasnya. (Hasbulah/Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here