Obrolan Emak-emak Milenial Tentang Capres

163
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

LUBUKLINGGA I NUSANTARASUMSEL.COM – Obrolan hebo emak di suatu warung masi sibuk pembahasan permasalahan Capres baik paslon Nomor Satu dan Dua yang sangat heboh di medsos saat ini  (10/3/2019).

Pembahasan yang tak asing permasalahan Tol langit dan  dan Imprastuktur dan ada pula permasalahan bahan pokok dan sembako yg sangat melangit di ucapkan sala satu emak-emak di wilaya lubuk kelurahan lubuk tanjung kota lubuklinggau.

“Masalah pilihan itu dari hati tapi mustahil dengan adanya Tol langit karna bagi kami harga sembako dan kebutuhan sehari-hari sangatla penting bagi kami orang kecil, karena cuma itu yang sangatla penting untuk kami para emak,”ungkapnya.

Kebutuhan bahan pokok itu sangat terasa di kondisi sekarang ini, ucapan dari ibuk leni saat dalam perbincangan emak-emak sambil berhura sambil tertawa terbahak-bahak.

Menurut pendapat emak-emak melenial paslon 02 sangat kelihatan tegas berwibawah dari pola pikirnya atau lebih smart dalam dalam menyikapi permasalahan yang ada di masyarakat.

Sedangkan paslon 01 juga bagus tetapi untuk permaslahan perekonomian kami mayoritas petani sangan terasa selama ini dari menjual hasil panen tidak sesuai dengan kebutuhan sembako seperti harga karet yang sangat merosot.

Kami cuma berharap dari harga karet sampai yang lainya supaya bisa di imbangi dengan kebutuhan bahan pokok, bukan hanya itu dari harga pembayaran pajak listrik juga terasa bagi kami masarakat yang tak mampu, kami berharap kesejahteraan dan kebutuhan bahan pokok yang sangat melonjak bisa kembali normal pada masa sebelumnya. (Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here