Kali Pertama Lomba BBM Di Musi Rawas

142
https://www.nusantarasumsel.com/wp-content/uploads/2019/04/Web-Sekwan-HUT-Mura.jpg

MUSIRAWAS, SN – Lomba BBM (Bekereto Bahame di Musi Rawas) digelar di kaki bukit cogong, Desa Suka Karya, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, berjalan sukses, (3/3/2019).

Lomba bersepeda bersama di Musirawas ini pertama kali di gelar di Musirawas ini diikuti ribuan peserta yang mendaftar datang dari berbagai daerah, mulai dari kabupaten tetangga hingga seberang lautan.

Ketua Panitia pelaksana, Tedi Lazuardi, menjelaskan, event BBM yang diadakan ini dalam rangka touring atau adventure, berolahraga, berwisata dan beribadah. Kita juga sudah menyiapkan hadiah sepeda motor bagi pemenang.

Dikatakan, persiapan lomba ini sudah dipersiapkan dari jauh hari. Peserta yang mendaftar dalam lomba ini lebih dari seribu orang. Peserta yang datang dari luar daerah untuk umum sekitar 650 sampai 700, peserta dari dalam daerah, baik dari perangkat daerah dan masyarakat hampir seribu orang.

“Siapapun boleh ikut event ini, bahkan peserta yang ikut perlombaan ini ada yang pernah menjuarai the adventure tingkat Asia, yaitu peserta dari Jawa Timur”, pungkasnya.

Adapun peserta yang berhasil membawa pulang hadiah diataranya, juara 1 Kategori Master atas nama Andi Jo dari Musi Rawas, juara 2 Febri Latra dari Polres Muara Enim, juara 3 Candra dari Rejang Lebong, juara 4 Andre dari Kepayang, dan juara 5 Herusam dari Rejang Lebong.

Juara 1 kategori elit atas nama Ahmad Zainal Fanani dari Jawa Timur, juara 2 Robin Subianto dari Rejang Lebong, juara 3 Ronal Fahremi dari Rejang Lebong, juara 4 Asri Wijaya dari Lubuklinggau, dan juara 5 Rusli Efendi dari Rejang Lebong.

Kategori junior, juara 1 M. Arif Maulana, juara 2 Egi Tama Farendi putra, juara 3 M. Aji Pangestu, juara 4 M. Arsal Rifanda, dan juara 5 Frangki A.

Sedangkan kategori Women Open, juara 1 Marliana dari Bengkulu, juara 2 Liza Oktaviani dari Musi Rawas, juara 3Windi Delfi dari Jambi, juara 4 Nabila Virginia Putri dari Bengkulu, dan juara 5 Maria Ningsih dari Lubuklinggau.

Pantauan dilapangan, tampak dilapangan kaki bukit cogong ramai pengunjung untuk melihat langsung acara tersebut, acara tersebut terbuka untuk umum. Tampak juga dipinggir lapangan Stan untuk memperkenalkan Kopi Selangit. (Amsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here